Retail's Big Show Asia Pacific Ditutup dengan Sukses dengan Jumlah Pengunjung dan Partisipasi Industri yang Luar Biasa

Retail's Big Show Asia Pacific Ditutup dengan Sukses dengan Jumlah Pengunjung dan Partisipasi Industri yang Luar Biasa

NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific Ditutup dengan Sukses dengan Jumlah Pengunjung dan Partisipasi Industri yang Luar Biasa

Ajang spektakuler yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti lebih dari 7.000 pengunjung dari sekitar 40 negara di Asia Pasifik dan dunia, serta 238 ekshibitor

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific edisi perdana, diadakan oleh National Retail Federation (NRF) di Amerika Serikat dan penyelenggara acara global Comexposium, ditutup dengan sukses dengan jumlah pengunjung yang luar biasa, serta dampak signifikan terhadap masa depan industri ritel. Digelar di Sands Expo and Convention Centre, Singapura, pada 11-13 Juni, ajang yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti lebih dari 7.000 pengunjung dan 238 ekshibitor dari Asia Pasifik dan seluruh penjuru dunia. 

Dengan tema "Fast Track Your Success", NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific menampilkan lebih dari 100 pembicara dalam 60 sesi, termasuk presentasi, diskusi panel, dan program khusus dan tur, untuk mengulas tren, teknologi, dan strategi terkini yang mengubah industri ritel di Asia Pasifik.

Pemimpin industri dari perusahaan-perusahaan ternama, seperti AEON Group, Amazon, Coca-Cola, Central Retail Corporation (Thailand), Domino's, Fast Retailing (UNIQLO), Herms, Mastercard, Mot Hennessy, Puma, Lotte Corporation, dan Wumart, saling berbagi pengalaman dan perspektif tentang berbagai topik, mulai omnichannel retailing dan inisiatif keberlanjutan hingga integrasi kecerdasan buatan (AI) dan evolusi pengalaman pelanggan.

"NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific memenuhi ekspektasi kami sebagai ekshibitor dalam hal jumlah pengunjung, thought leadership, dan pengaruh. Ajang ini terbukti menjadi platform penting yang menggerakkan masa depan industri ritel, menjalin koneksi, serta merangsang ide-ide transformatif," ujar Mette Krogh, Chief Marketing Officer, RELEX Solutions. "Gagasan dan koneksi yang terjalin di ajang ini akan mendukung inisiatif kami di Asia Pasifik ke depannya."

Salah satu sesi unggulan NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific adalah NRF Innovation Lab. Sesi ini menampilkan berbagai teknologi ritel yang paling revolusioner yang tersedia saat ini. Pengunjung pun secara langsung mengeksplorasi sejumlah perkembangan, seperti AI, augmented reality, data analytics, dan Web3 yang segera mengusung industri ritel baru menuju era digital.

"Sebagai pembicara, saya terkesan dengan berbagai topik yang dibahas dan keahlian yang dibagikan di acara ini," ujar Xu Ying, President, Wumei Technology Group. "Pameran solusi ritel di acara ini, serta pertukaran ide inovatif dan praktik terbaik meninggalkan kesan mendalam. NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific tak hanya menjadi standar baru dalam kegiatan industri, namun juga memperkuat perannya sebagai platform utama untuk gagasan dan inovasi di industri ritel."

"Sambutan positif dari komunitas industri ritel di India, Jepang, Tiongkok, Filipina, Vietnam, dan Selandia Baru sangat mencerminkan besarnya tingkat permintaan ajang industri berskala regional," kata Ryf Quail, Managing Director, NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific, Comexposium. "Energi dan antusiasme peserta sangat luar biasa, menunjukkan dinamika dan perkembangan industri ritel di Asia Pasifik. Kami bangga menyediakan sebuah platform untuk saling bertukar ide, berjejaring, dan berinovasi demi kemajuan industri."

NRF juga mengumumkan jadwal NRF 2025: Retail's Big Show Asia Pacific yang akan berlangsung pada 3-5 Juni 2025 di lokasi ikonis yang sama di Singapura. Ajang mendatang akan mempertahankan kesuksesan edisi tahun ini sekaligus menampilkan pembicara yang lebih visioner, teknologi inovatif, serta peluang berjejaring yang luar biasa.

Tahap pemesanan bagi ekshibitor yang telah berpartisipasi kini dibuka. Bagi ekshibitor baru, tahap pemesanan dibuka mulai 1 Juli 2024. Praktisi industri ritel, inovator teknologi, dan pemangku kepentingan di industri dapat bergabung dalam konferensi ritel terbesar dan paling berpengaruh di Asia Pasifik ini.

Tentang NRF 2024: Retail's Big Show Asia Pacific

Ajang terkemuka di industri ritel Asia Pasifik ini berlangsung di Singapura pada 11-13 Juni 2024. NRF Edisi Asia Pasifik menghadirkan berbagai pemimpin industri ritel dari seluruh kawasan untuk berkolaborasi pada level regional. Anda dapat memperoleh inspirasi dari pemimpin industri ritel terbesar di Asia Pasifik lewat Retail's Big Show Asia Pacific yang digelar di salah satu pasar dengan perkembangan terpesat di dunia. Selama tiga hari, praktisi industri ritel dari seluruh penjuru dunia memperoleh program acara yang edukatif, pameran komprehensif yang menampilkan berbagai solusi ritel terkini, serta Innovation Lab dan Startup Zone yang memamerkan berbagai teknologi inovatif di sektor ritel Asia Pasifik. https://nrfbigshowapac.nrf.com
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024