Selasa, 24 Oktober 2017

Bupati Resmikan Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu

id peresmian PLTB, Bupati Tala, Pembangkit Listrik Tenaga Bayu
Bupati Resmikan Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu
Bupati Resmikan Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu.(Antaranews Kalsel/hms)
Pemkab Tanah Laut sangat mendukung pembangunan PLTB ini dan kami akan mempersiapkan semuanya karena ini akan menjadi kebutuhan masyarakat,
Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Bambang Alamsyah  meresmikan  dimulainya pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB),  di Desa Kandangan Baru Kec Panyipatan, Kamis (12/10).

Turut berhadir pada acara tersebut, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Pemprov Kalsel H Gusti Burhanudin Ketua DPRD Tanah Laut Ahmad Yani, Direktur PT Tala Alam Baru Julius Rusli,  Direktur PC Energi Michael Foucher, para Kepala SKPD Pemkab Tanah Laut dan masyarakat Kecamatan Panyipatan.

"Pemkab Tanah Laut sangat mendukung pembangunan PLTB ini dan kami akan mempersiapkan semuanya karena ini akan menjadi kebutuhan masyarakat," ungkap Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah, di Pelaihari.

Ia berpesan,  kepada masyarakat agar mendukung program PLTB karena pembangunan tersebut kedepannya sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Diakhir acara, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah beserta Direktur PT Tala Alam Baru Julius Rusli, Direktur PC Energi Michael Foucher, para Kepala SKPD Pemkab Tanah Laut serta para Pejabat Pemkab Tanah Laut  berkesempatan meninjau lokasi pembangunan PLTB yang berada diatas pegunungan dengan menggunakan motor trail.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga