Rabu, 18 Oktober 2017

Sekdakab Batola Safari Ramadhan ke Desa Mekarsari

id Sekdakab Safari Ramadhan ke Desa Mekarsari
Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Memasuki hari ke-21 Ramadhan 1438 Hijriyah Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala, H Supriyono melaksanakan kunjungi Safari Ramadhan 1438 Hijiriah di Mesjid Misbahul Munir Desa Tamban Raya,  Kecamatan Mekarsari, Jumat (16/6).


Mewakili Bupati H Hasanuddin Murad, Sekda atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat setempat.

"Semoga di bulan yang penuh berkah, karunia, dan magfirah ini mampu dimanfaatkan untuk melakukan intropeksi diri sekaligus meningkatkan kualitas amal ibadah," katanya.

Supriyono mewakili Bupati Hasanuddin Murad dan Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi menyampaikan permohonan pamit,  mengingat sekitar 5 bulan lagi keduanya akan mengakhiri masa jabatan dan digantikan Bupati Terpilih Hj Noormiliyani AS dan Rahmadian Noor .

Karena itu atas nama bupati dan wakil bupati beserta keluarga sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Mekarsari atas dukungan, kepercayaan dan partisipasi dalam pembangunan Batola.

Dan jika terdapat kesalahan dan kekurangan, sebut dia,  dimohonkan maaf yang sebesar-besarnya mengingat selaku manusia biasa tentunya tidak terlepas dari hal itu.

"Namun jika terdapat kelebihan merupakan hasil kerja bersama. Untuk itu diharapkan untuk dimanfaatkan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Sekdakab Batola menerangkan, walau nantinya terjadi pergantian kepemimpinan kemungkinan kebijakan yang dilaksanakan tetap sejalan dan tidak jauh berbeda dari yang ia sebelumnya.

Dikatakan pula, dalam melaksanakan pembangunan nantinya kemungkinan ditingkatkan terhadap pembangunan spritual dalam upaya membangun benteng agar terhindar dari penyimpangan dan paham radikal.

Diungkapkan pula, menjelang pelaksanaan MTQ di Tabunganen yang akan berlangsung Juli nantiya diharapkan Tabunganen dapat diakses dengan roda empat.

"Oleh karenanya bupati memiliki cita-cita agar Jalan Tamansaribunga yang melintas Anjir Pasar, Tamban, termasuk Mekarsari hingga Tabunganen dikebut pengerjaannya," pungkasnya.


Editor: Imam Hanafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga