Politeknik Negeri Banjarmasin, Kalimantan Selatan memberikan penghargaan Satya Lencana bagi para pegawai di momen peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022.

Menurut Direktur Poliban Kalsel Joniriadi, peraih penghargaan Satya Lencana pada momen Hardiknas 2022 ini bagi pegawai yang mengabdi 20 tahun dan 30 tahun.

Pemberian penghargaan bagi kesetiaan pegawai membantu dunia pendidikan di kampus vokasi terbesar di Kalsel ini dalam upacara peringatan Hardiknas pada 13 Mei 2022 di halaman utama kampus Poliban di Banjarmasin.

Dikatakan Joniriadi, penghargaan ini sebagai apresiasi dari kampus dan negara bagi kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan dan kerja terus menerus hingga 20 tahun dan 30 tahun bagi pegawai.

"Kami berterimakasih atas kerja mereka yang sudah membesarkan kampus ini dengan baik, terus berkarya deni kemajuan dunia pendidikan," tuturnya.

Selain memberi penghargaan tersebut bagi pegawai, Joniriadi juga beberapa pegawai yang purna bakti.

Menurut dia, pegawai yang purna bakti atau pensiun ini sudah berjasa besar bagi dunia pendidikan di kampus Poliban, hingga mendapat kehormatan diakhir karir mereka dilepas saat peringatan Hardiknas.

Di mana seluruh pegawai di kampus tersebut menyaksikan atas penghormatan diberikan bagi mereka tersebut.

Selain momen-momen itu, Poliban juga melaksanakan halal bihalal dalam rangkaian peringatan Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah.

Di mana pelaksanaan halal bihalal dan upacara Hardiknas 2022 berjalan lancar dan hidmat.
Upacara dan pemberian Satya Lencana oleh Poliban diperingatan Hardiknas 2022.(Antara/Humas Poliban)


 

Pewarta: Sukarli

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022