Lomba drumband antar pelajar se-Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) di tutup secara resmi oleh Bupati H A Chairansyah, bertempat di Lapangan Dwi Warna Barabai, minggu (30/9).

Tampil sebagai juara untuk tingkat SD sederajat yaitu juara pertama SDN 1 Barabai Timur, juara 2 SDN 1 Barabai Timur dan juara 3 MIN 14 HST.

Baca juga: Pemkab HST serahkan gaji ke-13 pasukan kuning

Berikutnya, untuk tingkat SMP sederajat, juara pertama di raih MTsN 2 HST, juara ke 2 MTsN 6 HSTserta juara 3 MTsN 5 HST.

Sedangkan, untuk SMA sederajat berhasil keluar sebagai juara pertama yaitu MAN 2 HST, juara 2 Ponpes Istiqamah Putera dan juara 3 SMAN 3 HST.

Baca juga: Satuan Karya Pramuka Kalpataru HST dilantik

Bupati HST H A Chairansyah mengucapkan selamat kepada para juara drumband antar pelajar di berbagai tingkatan, semoga nantinya bisa lebih berprestasi lagi pada pada event tingkat provinsi maupun Nasional.

Pesan beliau kepada para juara agar jangan merasa puas dan berbangga diri atas torehannya namun terus galakan semangat untuk berlatih dan mengasah bakat serta potensi dalam bermain drumband.

"Mari kita jadikan olahraga sebagai gaya hidup masyarakat Bumi Murakata sehingga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan selalu menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas," tutupnya.

Baca juga: PAUD Meratus daerah terpencil mendapat perhatian istri Bupati HST
Baca juga: Pembakal: Program H Zanie menyentuh hati rakyat dan isu pro tambang hanya hoax
Baca juga: Pecatur muda dari HST kembali berprestasi

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019