Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menyerahkan gaji ke-13 bagi petugas kebersihan (pasukan kuning) sebanyak 179 orang sebagai tanda penghargaan atas kinerja selama ini untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tata kota.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Bupati di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Desa Tilang Kecamatan Batang Alai Selatan, sabtu (28/9).

Baca juga: Satuan Karya Pramuka Kalpataru HST dilantik

H A Chairansyah atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan khususnya kepada seluruh pasukan kuning atas kerja keras dan pengabdian selama ini, sehingga turut membantu kinerja pemerintah khususnya memelihara kebersihan di Bumi Murakata.

"Pemberian upah ke-13 merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada pasukan kuning atas kerja keras dan pengabdian, disamping itu juga sudah diberikan berupa hadiah umrah dan ziarah wali songo," ujarnya.

Baca juga: PAUD Meratus daerah terpencil mendapat perhatian istri Bupati HST

Chairansyah berharap, dengan di serahkannya gaji ke 13 ini kinerja mereka semakin meningkat, makin bersemangat, terus berusaha serta lebih termotivasi.

Sehingga terlihat prestasi kerja lebih baik dalam menjaga kebersihan lingkungan, mempertahankan dan meningkatkan kota Barabai sebagai kota bersih, sehat, rapi dan indah.

Baca juga: Pembakal: Program H Zanie menyentuh hati rakyat dan isu pro tambang hanya hoax
Baca juga: Pecatur muda dari HST kembali berprestasi
Baca juga: Dinas Pendidikan HST dapat jatah Rp 359 Millar

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019