Selasa, 24 Oktober 2017

Kotabaru Borong Medali Cabor Menembak

id Kotabaru Borong Medali Cabor Menembak
Kotabaru Borong Medali Cabor Menembak
Foto/ist
Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Kontingen asal Kabupaten Kotabaru, cabang olahraga menembak berhasil memborong medali diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porpro) Kalimantan Selatan X di Kabupaten Tabalong.

Ketua Cabang Olahraga Menembak H M Faruq Syahdan di Tanjung Kamis, mengatakan cabor menembak Kotabaru berhasil meraih tujuh medali, masing-masing 2 emas, 2 perak, dan 3 perunggu.

"Mudah-mudahan kita bisa menambah medali, karena masih ada beberapa cabang yang kita ikuti belum final," kata Faruq.

Sekretaris Cabor Menembak H Anang Fajeri, menambahkan pada Porprov kali ini Kotabaru berhasil menyabet dua medali emas kelas Air Rifle Match Puteri Perorangan oleh Wayne Aulia Pradheta.

"Dan kelas Air Rifle Match Puteri Beregu, oleh Wayne Aulia Pradheta, Gina Faritha dan Nurin Raisya Pernama," tuturnya.

Sedangkan dua medali perak di kelas Air Rifle Putera Perorangan oleh Vincent K. Edison, dan kelas Air Rifle Putera Beregu Putera, oleh Muhammad Ramadhani, Vincent K. Edison dan Ivan Rahadi.

Selain dua emas dan dua perak, cabor menembak Kotabaru juga berhasil meraih tiga medali perunggu,masing-masing kelas Air Rifle Match Putera Youth Beregu, oleh Bagus Sadewo Putro Pangestu, Wayza Hans Satria dan Rama.

Kelas Air Pistol Puteri Prorangan Perak oleh Ivana K. Edison, serta Air Pistol Beregu Puteri Perunggu atas nama Ivana K. Edison, Hasna shofiya dan Jamrah.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru Zulkifli AR dan Sekretaris KONI Rony Syafriansyah, optimistis bahwa cabang menembak masih berpeluang besar untuk menambah medali di kelas yang lain.

"Mudah-mudahan, atlet menembak kita terus bersemangat dan bisa menambah pundi-pundi medali di detik-detik akhir ini," demikian Rony.


Editor: Imam Hanafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga