Ini dukungan Lemonilo di 20 tahun Hari Donor Darah Dunia

Ini dukungan Lemonilo di 20 tahun Hari Donor Darah Dunia

Simbolis penyerahan bantuan Lemonilo kepada PMI DKI Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka merayakan 20 tahun Hari Donor Darah Sedunia, Lemonilo mendonasikan 4.800 produk makanan sehat di kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI DKI Jakarta, di kantor PMI DKI Jakarta, Senin (14/06).

Terimakasih untuk Lemonilo sudah berpartisipasi di perayaan 20 tahun Hari Donor Darah Sedunia bersama PMI DKI Jakarta untuk berbagi kebaikan bersama pendonor darah, semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut ke depannya, tutur Ketua Penanggulangan Bencana PMI DKI Jakarta Edward Bachtiar.

Sinergi yang terjalin bersama PMI diharapkan dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi kesehatan masyarakat Indonesia. 

PR & Partnerships Speciliast Lemonilo, Cameelia Farah menuturkan bahwa sangat penting bagi Lemonilo agar terus dekat dengan komunitas masyarakat dalam mendukung misi kemanusiaan ini. Dukungan ini juga merupakan salah satu bentuk rasa terimakasih Lemonilo kepada para pendonor darah yang telah berkontribusi terhadap kesehatan dan kesejahteraan jutaan orang.

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kontribusi nyata yang dapat Lemonilo berikan untuk mendukung misi kemanusiaan PMI. Dukungan Lemonilo pada acara ini juga menunjukkan komitmen perusahaan, tidak hanya sebagai perusahaan yang menyediakan produk sehat, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan bersama, pungkas Cameelia.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024