Rabu, 18 Oktober 2017

Gerindra Banjarmasin Berbagi Takjil

id Gerindra Banjarmasin, bagi takjil
Ada sebanyak 500 bungkus makanan berbuka puasa kita bagikan kepengguna jalan,"
Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Banjarmasin melakukan kegiatan rutin membagikan takjil atau makan berbuka puasa bagi pengguna jalan.

Sebagaiman pada Minggu (18/6), kembali digelar kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan para kader partai Gerindra Banjarmasin di Jalan PM Noor atau Pelambuan, Banjarmasin Barat.

"Ada sebanyak 500 bungkus makanan berbuka puasa kita bagikan kepengguna jalan," kata Ketua DPC Gerindra Kota Banjarmasin HM Yamin.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini melanjutkan kegiatan sebelumnya di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin Tengah.

"Kita berencana akan rutinkan bagi-bagi takjil ini sembari melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat," ujar anggota DPRD Kota Banjarmasin tersebut.

Menurut dia, tujuan kegiatan ini selain untuk beramal di bulan suci Ramadan lewat kegiatan sosial, juga untuk mendekatkan diri kepemilih.

"Sembari membagi-bagikan takjil, kita juga berintraksi dengan masyarakat menyerap aspirasi mereka untuk pembangunan kota ini lebih baik lagi kedepannya," papar Yamin.

Menurut dia, ada banyak hal yang bisa digali di masyarakat lewat kegiatan ini, selain menguatkan jalinan tali silaturrahmi, juga mendengarkan permasalahan dari masyarakat bawah.

"Partai kita terus berkometmen selalu memperjuangkan kesejahteraan rakyat, karena ini pesan dari pendiri partai kita, bapak Prabowo Subianto," tuturnya.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga