Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Selasa (13/2), di antaranya warga pada beberapa daerah di provinsi ini dikejutkan terjadinya guncangan gempa meski skala kecil hingga harapan Pemilu 2024 berlangsung dengan damai.
 
Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. BMKG: Gempa M 4,7 guncang Kalimantan Selatan
 
Rantau (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengabarkan gempa bumi yang mengguncang wilayah Kalimantan Selatan berkekuatan magnitudo (M) 4,7 pada Selasa sekitar pukul 09:22 Wita.
 
Lebih lanjut baca: Di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, target penurunan kemiskinan hingga beras CPP efektif tekan inflasi
 
2. BMKG: Gempa tektonik magnitudo 4,7 guncang Kalsel dan Kalteng
 
Banjarmasin (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan gempa tektonik dengan kekuatan magnitudo 4,7 mengguncang sebagian wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Selasa.
 
Lebih lanjut baca: Di sini
 
3. BMKG : Gempa di Kalsel akibat aktivitas patahan Meratus
 
Rantau (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengatakan gempa bumi yang mengguncang wilayah Kalimantan Selatan berkekuatan magnitudo (M) 4,7 pada Selasa sekitar pukul 09:22 Wita akibat aktivitas patahan Meratus.
 
Lebih lanjut baca: Di sini

Baca juga: Kalsel Kemarin, sejumlah berita kriminal hingga peristiwa kebakaran di Tabalong
 
4. MUI Kalsel ikut serukan Pemilu Damai 2024
 
Banjarmasin (ANTARA) - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalimantan Selatan menyerukan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang damai usai pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah provinsi setempat menyampaikan yang sama.
 
Lebih lanjut baca: Di sini
 
5. KPU Kalsel gelar Shalat Hajat untuk kelancaran Pemilu
 
Banjarmasin (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum Kalimantan Selatan (KPU Kalsel) menggelar Shalat Hajat dan doa bersama untuk kelancaran pemungutan suara saat Pemilu 2024 di Kantor Sekretariat KPU Kalsel, Banjarmasin.
 
Lebih lanjut baca: Di sini

Baca juga: Kalsel kemarin dari "Turkam De Loksado" hingga sinergitas ulama

Pewarta: Sukarli

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024