Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan(Kalsel) yang disiarkan pada Ahad(12/2), mulai target penurunan kemiskinan Pemkab Tabalong hingga beras CPP dinilai efektif tekan inflasi.
 
Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. "Salah satu sasaran pokok RKPD 2025  meningkatnya kesempatan kerja dan berusaha untuk menurunkan kemiskinan dan  pengangguran serta  mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas," jelas Sujadi di Tabalong, Minggu.
 
Selengkapnya baca di sini
 
2. "Target pendapatan asli daerah murni 2024 sebelum perubahan ditetapkan sebesar Rp177,9 miliar dan kami optimis target itu tercapai hingga akhir tahun," ujar Rudi di Kota Banjarbaru, Ahad.

Selengkapnya baca di sini
 
3. "Kita laksanakan kegiatan ini sebagai wujud dukungan dan harapan agar pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan damai di Kabupaten HSS," kata Hermansyah di Kandangan, Minggu.
 
Selengkapnya baca di sini
 
4. “Mudah-mudahan dengan setiap TPS dijaga dua orang Linmas dan anggota Polri HSS dan Kodim 1003/HSS pencoblosan 14 Februari juga aman dan lancar tanpa ada kendala,” ujarnya di Stadion 2 Desember, Kandangan, Ahad.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. "Kami nilai penyaluran beras CPP cukup efektif menekan inflasi sesuai tujuan bantuan beras. Terbukti dari ketersediaan dan harga beras yang relatif stabil di pasaran," ujar Taufik di Banjarbaru, Ahad.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024