Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) H Akhmad Fahmi menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis Piala Ketua DPRD Cup II se-Kabupaten HSS Tahun 2024, bertempat di GOS Aluh Idut Kandangan, Kalimantan Selatan.

Turnamen Bulutangkis yang telah dibuka Ketua DPRD HSS diselenggarakan selama tujuh hari dimulai tanggal 08 Januari 2024 dan babak final 14 Januari 2024, dengan hadiah yang dipersiapkan yaitu trophy dan juga uang pembinaan bagi yang juara. 

"Kami berharap dengan adanya turnamen ini dapat memacu semangat berolahraga dan prestasi bulutangkis di HSS, lebih baik lagi kedepannya," kata HAF dalam sambutan membuka turnamen, di Kandangan, Selasa.
 
Pertandingan Ekshibisi di Turnamen Bulutangkis Piala Ketua DPRD Cup II se-Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2024,
di GOS Aluh Idut, Kandangan, HSS, Kalimantan Selatan, Senin (8/1/2024). (ANTARA/HO-Sohib Fahmi)


Baca juga: DPRD HSS Paripurna tiga Raperda

Dijelaskan HAF, dalam turnamen ini terdapat tiga kategori pertandingan, diantaranya Ganda Putra dengan 65 pasang, ganda putri dengan 19 pasang, serta ganda veteran dengan 28 Pasang.

Ia mengingatkan kepada seluruh peserta turnamen tersebut untuk selalu menjaga sportifitas, dan tetap semangat dalam bertanding.

“Saya juga hobby olahraga bulu tangkis, Insya Allah ke depannya akan terus mengadakan kegiatan lomba seperti ini,"  ujarnya.
 
Foto bersama pembukaan Turnamen Bulutangkis Piala Ketua DPRD Cup II se-Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun
 2024, di GOS Aluh Idut, Kandangan, HSS, Kalimantan Selatan, Senin (8/1/2024). (ANTARA/HO-Sohib Fahmi)


Baca juga: Ketua DPRD HSS harapkan Anugerah Meritokrasi 2023 tingkatkan kinerja ASN

Sebelum mengakhiri sambutan, tak lupa ia mengingatkan dan mengajak supaya menyukseskan Turnamen Kejuaraan Bulu tangkis ini berjalan aman, tertib dan lancar sampai akhir penutupan. 

Usai pembukaan, diadakan ekshibisi antara Kapolres HSS berpasangan Ketua PN HSS melawan Dandim 1003/HSS berpasangan dengan Kepala Kemenag HSS, diwasiti langsung Ketua DPRD Kab HSS H Akhmad Fahmi.

Turut hadir, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan, Sekretaris DPRD HSS, jajaran panitia pelaksana Turnamen serta para peserta lomba. 

Baca juga: Banmus DPRD HSS bersama eksekutif susun jadwal Desember 2023
 
Foto bersama di pembukaan Turnamen Bulutangkis Piala Ketua DPRD Cup II se-Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun
 2024, di GOS Aluh Idut, Kandangan, HSS, Kalimantan Selatan, Senin (8/1/2024). (ANTARA/HO-Sohib Fahmi)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024