Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan(Kalsel) yang disiarkan pada Jum'at(21/7), mulai pencegahan bencana hingga Pemkab HSS salurkan santunan kebakaran.
 
Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, gandeng PT Arutmin Indonesia lakukan "diseminasi" atau  penyebaran inovasi yang direncanakan, diarahkan, dan dikelola tentang bencana di sekolah.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Sejumlah berita kriminal dan politik kemaren yang masih hangat disimak
 
2. "Alhamdulillah, wapres mengunjungi stand Pemkab Banjar dan beliau menyimak semua yang disampaikan dan menanggapi dengan ucapan semangat, semangat," ujar Nurgita dalam keterangannya.

Selengkapnya baca di sini
 
3. Kapolresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Sabana Atmojo mengajak ratusan anak yatim piatu dari panti asuhan untuk menonton film “Jendela Seribu Sungai” dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, Wali Kota semangati anggota KTNA majukan pertanian hingga ULM gratiskan UKT sarjana
 
4. "Kami siap mendukung MTQ Kalsel yang diikuti ribuan peserta dengan menyiapkan pasokan listrik yang andal seluruh venue MTQ. Semoga semua berjalan aman dan lancar," Joharifin melalui keterangan tertulis.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. "Penyaluran santunan ini bentuk kepedulian pemerintah daerah, kepada masyarakat kita yang mengalami musibah," kata Kepala Dinas Sosial HSS Nordiansyah, mengutip pers release Diskominfo HSS, Jum'at.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023