Serangkaian peristiwa kriminal dan politik di Kalimantan Selatan pada Selasa (18/7/2023) kemarin yang mungkin masih menarik untuk anda simak: 

1. Warga binaan Lapas Banjarbaru asah kreatifitas melalui perlombaan

Sejumlah warga binaan terlibat pada perlombaan pekan olahraga dan seni (Porseni), guna mengasah kreatifitas bersama para pegawai di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Selengkapnya baca di SINI

2. Terpidana korupsi alkes RSUD Ulin dieksekusi Kejari Banjarmasin

Kejaksaan Negeri Banjarmasin mengeksekusi terpidana tindak pidana korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin MS (57) sesuai putusan Mahkamah Agung (MA) yang mempidanakan penjara selama tiga tahun.

Selengkapnya baca di SINI

3. DPRD Kalsel: Ideologi Pancasila tameng dari paham radikal

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Imam Suprastowo berpendapat Pancasila tameng atau pelindung dari paham radikal maupun paham lainnya yang bertentangan dengan nilai-nilai luhur serta pandangan hidup bangsa Indonesia.

Selengkapnya baca di SINI

4. Sosialisasi Revitalisasi Nilai-Nilai Pancasila sasar warga pinggiran Meratus

Anggota DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) Athaillah Hasbi atau yang akrab dengan sapaan Bang Atak melakukan sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila menyasar masyarakat pinggiran Pegunungan Meratus.

Selengkapnya baca di SINI

5. Wujudkan Pemilu sesuai harapan, Ketua KPU Balangan datangi Ketua DPRD

Ketua KPU Balangan Ahmad Turjani beserta jajaran mendatangi Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan guna mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang sesuai harapan.

Selengkapnya baca di SINI

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023