Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry, didampingi Ketua TP PKK HSS, Hj.Isnaniah Achmad Fikry menghadiri kegiatan puncak peringatan hari jadi ke-72 Kecamatan Kandangan, di halaman kantor kecamatan setempat.

Camat Kandangan, H. Syamsuri, di Kandangan, Rabu (28/12), mengatakan rangkaian hari jadi Kecamatan Kandangan yang ke-72 di antaranya diisi dengan berbagai kegiatan.

"Kegiatan yang kita laksanakan, seperti pengajian dan do'a bersama di Sekretariat MUI Kandangan, lomba antarsantri TK/TPA se-Kandangan, pagelaran wayang kulit serta Kandangan Art Festival juga lomba kader PKK se-Kandangan," katanya.

Baca juga: Puncak hari jadi Kecamatan Angkinang hadirkan kuliner serba singkong

Dijelaskan dia, di puncak peringatan hari ini juga menyediakan 20 stan kuliner yang menyediakan berbagai macam kuliner, yang disesuaikan dengan wilayah karakteristik Kecamatan Kandangan.

Bupati HSS, H. Achmad Fikry, berterima kasih kepada camat, lurah, kepala desa beserta seluruh perangkatnya yang selama ini sudah menjaga Kecamatan Kandangan, sebagai ibu kota kabupaten dengan kondisi yang bersih, indah, dan terawat.

"Semoga wajah Kecamatan Kandangan sebagai ibu kota kabupaten bisa terus kita pertahankan, serta terus berkomitmen yang kuat untuk menjaganya," katanya.

Baca juga: Bupati HSS hadiri hari jadi ke-16 Kecamatan Daha Barat

Ia juga berpesan agar semua bisa turut mengembangkan desa dan kelurahan di seluruh kecamatan yang ada di HSS, dengan cara mengerahkan seluruh potensi yang ada, sehingga bisa menjadikan kehidupan masyarakat menjadi berkualitas.

Turut hadir, Ketua MUI Kecamatan Kandangan, Sekda HSS, H MNoor, Ketua DWP, Hj. Elyani Yustika, Ketua GOW, Srie Astuti, Ketua DPRD HSS H. Achmad Fahmi dan anggota DPRD HSS Dapil I, pimpinan OPD, para mantan Camat Kandangan, Forkopimca, tokoh agama masyarakat, serta warga setempat.

Baca juga: DHC 45 gelar kemah pemuda di Tanuhi
Baca juga: Komisi III sidak proses pembangunan Masjid Islamic Center
Baca juga: Hari jadi Sungai Raya dirangkai peresmian kampung keluarga berkualitas
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022