Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalanjalan raya Desa Kapar Kecamatan Batang Alai Selatan. Kali ini tabrakan antara pengendara motor dan dua buah mobil, Senin (18/10) sekitar pukul 07.45 Wita.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Kasi Humas Iptu Soebagio menerangkan kronologis kejadian yang awalnya pengendara motor Vario atas nama Misransyah (54) warga Batu Mandi datang dari arah Balangan menuju Kota Barabai.

Ketika sampai di jalan Desa Kapar, pengendara sepeda motor mencoba menyalip mobil Honda Freed yang berada di depannya.

Lalu, pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak body belakang sebelah kanan mobil Honda Freed dan mengakibatkan terlempar ke jalur kanan arah menuju Balangan.

Namun, disaat bersamaan datang melaju dari arah Balangan menuju Barabai mobil Mitsubishi L300 Warna Biru hingga pengendara sepeda motor tertabrak dan masuk ke bawah body tengah Kendaraan.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kanan. Warga sempat kesulitan mengevakuasi dan dengan orang banyak terpaksa harus mengangkat mobil L300 tersebut untuk mengeluarkan korban.

"Saat ini korban sudah dibawa ke RS H Damanhuri Barabai untuk di lakukan perawatan yang intensif," tuntasnya.

Baca juga: Warga asal LAS ditangkap karena simpan dua paket sabu
Baca juga: Warga Lok Buntar sempat hilang secara misterius di area perkebun karet
Baca juga: Wisata River Tubing Meratus Desa Alat kembali buka, tawarkan tantangan susur sungai lebih ekstrem

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021