Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menerima kunjungan sekaligus audiensi dengan jajaran Dewan Pengurus Cabang Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia Kota Banjarbaru. 

Wawali dalam pertemuan berbalut silaturahmi di ruang tamu wakil wali kota di Balaikota Banjarbaru itu, Senin didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Hidayaturahman.

Perwakilan pengurus DPC PAPPRI dalam pertemuan yang diisi dialog santai dan penuh keakraban itu juga menyerahkan SK pengurus sekaligus menyampaikan usulan DPC PAPPRI berisi permohonan tahun depan.

Permohonan yang disampaikan mulai dari pembangunan sekretariat PAPPRI, bantuan dana hibah untuk operasional organisasi, hingga penggunaan aset Pemkot mendukung ajang latihan dan pementasan kesenian. 

Selain itu, meminta perhatian besar untuk insan seni musik dan dukungan terhadap kursus-kursus musik serta merespon rencana PAPPRI Banjarbaru membuat musik orkestra kolaborasi marching band atau seni tradisional.

Wakil wali kota merespon positif keinginan jajaran pengurus PAPPRI Banjarbaru itu dan meminta bantuan pengurus juga berperan dalam upaya Pemkot Banjarbaru melandaikan kasus COVID-19 di kota setempat. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021