Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah bersama PT Pelindo III melaksanakan acara berbuka puasa bersama di Halaman Parkir Pelabuhan Banjarmasin di Jalan Barito Ilir, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Kegiatan yang dirangkai dengan penyerahan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan itu, juga dihadiri Asisten III Pemprov Kalsel, Rabu (30/05).

Bantuan paket sembako yang diserahkan itu, merupakan bentuk kepedulian PT Pelindo III terhadap masyarakat dan anak-anak panti asuhan yang ada di kota berjuluk seribu sungai.

Menurut Hermansyah, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama Pemko Banjarmasin dan PT Pelindo III untuk masyarakat Kota Banjarmasin.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk lebih merekatkan hubungan antara pemerintah daerah, masyarakat dan PT Pelindo III. “Bantuan ini merupakan sebuah bentuk kerja sama antara pemerintah daerah dan PT Pelindo, untuk lebih merekatkan hubungan menuju Banjarmasin Baiman,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT Pelindo III yang selama ini telah berpartisipasi aktif, membantu masyarakat.

Usai berbuka puasa bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan solat magrib berjamaah.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018