Anggota DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan Sandri Alfandi politisi Partai Gerindra yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Kotabaru tiga siap mengawal aspirasi masyarakat setempat.

"Program yang saya prioritaskan setelah saya dilantik menjadi anggota DPRD akan di selaraskan dengan harapan masyarakat di daerah pilihan," kata Sandri di Kotabaru, Selasa.

Baca juga: Puluhan anggota DPRD Tanah Bumbu periode 2024-2029 dilantik
 
Sandri mengatakan, selain akan mengawal program pokok pikiran dirinya juga akan mengawal program dari pemerintah daerah untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru terutama di daerah pemilihannya.

"Ada dua poin yang menjadi harapan saya adalah mengawal aspirasi daerah pilihan dan mengawal program pemerintah," katanya.

Ia menuturkan akan menitik beratkan kepada pengawasan sesuai dengan fungsi DPRD agar benar benar pembangunan yang menjadi cita cita pemerintah daerah dapat menjangkau hingga ke pelosok desa.

Selain itu, program prioritas di bidang pembangunan infrastruktur juga akan menjadi program prioritas.

Baca juga: Puluhan anggota DPRD Kabupaten HSS jalani pelantikan

"Karena daerah kami di Kotabaru seberang ini masih sangat tidak memadai, terutama di lima Kecamatan di Dapil tiga yaitu Kecamatan Pamukan Barat, Pamukan Utara, Pamukan Selatan, Sungai Durian dan Sampanahan," terangnya.

Sandri berharap, pembangunan yang sudah di lakukan oleng anggota DPRD terdahulu dapat di teruskan untuk membangun di daerah pilihanya untuk lebih baik lagi.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024