Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Haji Akhmad Fahmi (HAF) mengapresiasi Kodim 1003/HSS memilih Desa Gumbil menjadi lokasi TMMD ke-121 pada 2024.

HAF mengharapkan program TMMD ke-121 Kodim 1003/HSS di Desa Gumbil dapat dimanfaatkan masyarakat.

Baca juga: Pemkab sambut kedatangan Ketua Tim Wasev TMMD ke-121 Kodim 1003/HSS

“Mudah-mudahan fasilitas yang sudah dibangun Kodim 1003/HSS di lokasi TMMD ke-121 dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Gumbil serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita,” ucap HAF di Gumbil, Senin.

HAF sempat mendampingi Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mayjen TNI Arief Gajah Mada meninjau lokasi TMMD ke-121 di Gumbil.

HAF juga meminta Kodim 1003/HSS dapat membangun secara berkelanjutan di Bumi Rakat Mufakat melalui program TMMD yang akan menunjang pembangunan di daerah.

Baca juga: Kodim HSS perkuat pertahanan wilayah 3T melalui kaidah agama

“Semoga ke depan ada lagi pembangunan selanjutnya dilakukan Kodim 1003/HSS, kebersamaan dan semangat gotong royong dalam TMMD makin mendekatkan TNI dan Masyarakat bahu membahu membangun bersama,” ucapnya.

HAF meyakini pelaksanaan TMMD ke-121 dapat selesai tepat waktu atau sebelum ditutup pada 22 Agustus 2024.

Sementara itu,  Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mayjen TNI Arief Gajah Mada menilai progres pelaksanaan TMMD ke-121 Kodim 1003/HSS di Desa Gumbil Kecamatan Telaga Langsat sudah bagus dan hampir rampung.

"Selain itu terasa kekompakan pada pelaksanaan TMMD ke-121 yang memperlihatkan, kemanunggalan TNI-rakyat sangat terlihat,” ujarnya.

Baca juga: TMMD 121 - Kodim HSS dan masyarakat bersihkan sampah di pasar tradisional

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024