Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan(Kalsel) yang disiarkan pada Jum'at(24/5), mulai LPTQ Balangan tingkatkan cabang unggulan hingga Karantina-ULM majukan pertanian dan perikanan Kalsel.
 
Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. “Nantinya pada MTQ yang akan datang kita akan meningkatkan lagi cabang unggulan lainnya, agar prestasi yang diraih juga semakin bertambah dan terus meningkat,” kata Ketua Umum LPTQ Balangan Sutikno saat melaksanakan rapat evaluasi MTQ dengan pengurus LPTQ Balangan di Banjarmasin, Sabtu.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, Banjarmasin kerja sama pasokan telur hingga polsek pastikan ketersediaan bahan pokok
 
2. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Kuala (Disdik Batola), Kalimantan Selatan Fuad Syekh mengharapkan pelaksanaan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memberikan kontribusi untuk memajukan perkembangan jajaran PAUD.

Selengkapnya baca di sini
 
3. Pemerintah Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan memberikan bantuan sapi kepada 13 kelompok tani di Kecamatan Muara Uya, Jaro dan Bintang Ara dan Haruai.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin dari keamanan sektor pangan hingga infrastruktur
 
4. Pemerintah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan menargetkan tiga kinerja mampu meraih predikat A baik Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Reformasi Birokrasi serta Zona Integritas.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. "Kedua belah pihak berkomitmen untuk bersama-sama berkontribusi dalam memajukan sektor pertanian dan perikanan Kalsel yang selama ini dikenal jadi penopang ekonomi masyarakat," kata Kepala Karantina Kalsel Sudirman saat dikonfirmasi di Banjarmasin, Jumat.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, Tapin bangun indsutri cabai hingga 1.600 CJH diberangkatkan

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024