Bupati Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, terus menggenjot dan mengingatkan dalam pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di seluruh kecamatan agar lebih fokus dan menitik beratkan pada pengembangan sumber daya manusia (SDM).

"Selain peningkatan SDM, infrastruktur juga menjadi bagian penting dalam mewujudkan visi pembangunan," kata Zairullah di Batulicin, Ahad.

Dia mengatakan, penguatan daya saing SDM sangatlah penting. Hal itu harus dilakukan sejak saat ini guna mendukung pembangunan berkelanjutan atau "sustainable development".

Anak-anak di Tanah Bumbu sangat memerlukan peningkatan pendidikan. Sehingga bisa menjadi pribadi yang berkualitas guna bersaing di masa akan datang.

lewat pendidikan yang berkualitas dan berkarakter mampu menjadikan anak-anak yang terdidik dan siap menjadi pioner untuk menjadikan Tanah Bumbu lebih baik.

Sementara itu, Camat Sungai Loban Agus Salim berharap dukungan penuh dalam mewujudkan program membangun tersebut.

"Ada beberapa usulan fisik dan pemberdayaan masyarakat pada musrenbang kali ini. Kami berharap bimbingan dan petunjuk guna mendukung prioritas dalam pembangunan," katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pimpinan SKPD, Polsek, Koramil, TP PKK, Perusahaan Swasta dan Organisasi terkait.

Pewarta: Diskominfo

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024