Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan(Kalsel) yang disiarkan pada Jum'at(1/3), mulai edukasi kesehatan gigi hingga pejabat diminta tingkatkan inovasi dan kolaborasi.

Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. "Program ini berisi serangkaian aktivitas bermanfaat bagi para santri berupa edukasi kesehatan gigi dan mulut, dilanjutkan dengan sesi sikat gigi bersama dipandu langsung oleh tim dokter gigi dari FKG ULM dan RSGM Gusti Hasan Aman," kata Andrie Kurniarahman selaku Senior Brand Manager Pepsodent di Martapura Jumat.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin dari Tapin gelar pasar murah hingga kredit UMi

2. Direktur Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) Kalimantan Selatan Joni Riadi menyampaikan bahwa 30 mahasiswanya yang meraih beasiswa Indonesia Bright Future Leaders (IBFL) meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) memuaskan.

Selengkapnya baca di sini

3. "Kami berharap dua pejabat tinggi pratama maupun pejabat lain yang dilantik mampu menjalankan tugas dengan baik," ujar wali kota usai pelantikan di Aula Gawi Sabarataan Pemkot Banjarbaru, Jumat.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Polhukam kemarin, Satgas TMMD hingga anggaran bansos panti asuhan

4. Direktur PT Pengelolaan Air Limbah Domistik (PT PALD) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan Endang Waryono menjelaskan tentang penerapan tarif pelayanan air limbah yang dibebankan ke masyarakat atau setiap rumah tangga mulai April 2024.

Selengkapnya baca di sini

5. "Kami minta pejabat yang baru dilantik melaksanakan tugas dengan jujur, kerja keras, kreatif, dan mampu berkolaborasi secara efektif dengan instansi lain," ujar Aditya di Aula Gawi Sabarataan Banjarbaru, Jumat.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024