Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan (Kalsel) yang disiarkan pada Rabu kemarin mulai dari objek wisata Hulu Sungai Tengah (HST) tetap eksis walau banjir hingga proyek gagal dianggarkan kembali.

Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Sejumlah objek wisata yang memanfaatkan daerah aliran sungai Kali Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan (Kalsel) masih tetap eksis, walaupun banjir beberapa kali melanda.

Selengkapnya baca di sini

2. Ibnu Sina di Banjarmasin, Selasa, mengapresiasi DPRD kota setempat mengusulkan rancangan peraturan daerah (Raperda) perihal tersebut untuk membuat kota ini makin menarik jadi tempat investasi.

Selengkapnya baca di sini

3. “Pengesahan Raperda ini adalah amanat dari Undang Undang Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Daerah,” kata Kabag Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HST Taufik Rahman di Barabai, Hulu Sungai Tengah, Rabu.

Selengkapnya baca di sini

4. "Jangan sampai menimbulkan atau bertambahnya kurban DBD," kata Athaillah saat dikonfirmasi di Banjarmasin, Rabu.

Selengkapnya baca di sini

5. Bupati Balangan Abdul Hadi mengatakan untuk pengerjaan proyek yang gagal dilaksanakan pada 2023 sudah diantisipasi dengan penganggaran kembali pada 2024 yang akan dikerjakan awal tahun.

Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024