Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan disiarkan pada Rabu(29/3), mulai dari larangan antarpulaukan sapi hingga Amuntai kembali kebanjiran.
 
Berikut rangkuman seputar Kalimantan Selatan yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
1. "Larangan pengiriman sapi antarpulau terkait virus Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) dan 'Lumpy Skin Disease' (LSD)," ujar Sekretaris Komisi II DPRD Kalsel HM Iqbal Yudiannor melalui telepon seluler, Rabu.
 
Selengkapnya baca di sini
 
2. PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Transmisi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama PLN Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan menyiagakan sebanyak 541 personel bertugas mengawal pasokan listrik di wilayah Kalselteng selama Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023.
 
Selengkapnya baca di sini
 
3. Bank Kalsel, menyediakan sebanyak 200 paket ta’jil untuk dibagikan, kegiatan ini juga dilakukan serentak di seluruh Kantor Cabang Bank Kalsel se-Kalimantan Selatan.

Selengkapnya di sini
 
4. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Selatan Muhammadun di Banjarbaru, Rabu, mengatakan peremajaan dan perbaikan infrastruktur akan dilakukan terhadap sembilan SMK di beberapa kabupaten/kota.
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. Kota Amuntai ibukota Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan kembali terendam banjir akibat debit air Sungai Balangan dan Tabalong yang semakin meningkat sejak Selasa (28/3) sore.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023