Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry  menerima anugerah tanda mata dan piagam penghargaan dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Islam, Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI).

Anugerah dan piagam penghargaan diserahkan Ditjen Pendidikan Islam Kemenag RI melalui Kepala Kantor Kemenag HSS, H. Muhammad Yamani,  di ruang kerja bupati.

Baca juga: Rumah sejahtara Dinsos HSS raih aungerah KAI 2022

"Penghargaan tersebut diterima Bupati HSS atas partisipasi dan kontribusinya dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi pendidikan agama Islam di sekolah di Kabupaten HSS," kata Kepala Kantor Kemenag HSS, HM Yamani, Rabu (14/9).

Dijelaskan dia, penghargaan ini dari pemerintah melalui Kemenag RI kepada pemerintah daerah, karena selama ini dinilai telah berkontribusi dalam pengembangan dan kebijakan positif mendukung pendidikan agama Islam di sekolah.

Baca juga: HSS raih penghargaan terbaik 1 nasional kelompok target pelayanan KB

Bupati HSS, H. Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih dan sangat senang karena sudah menerima penghargaan dari Ditjen Pendidikan Islam, Kemenag RI yang diserahkan langsung Kepala Kemenag HSS.

"Penghargaan dan cendera mata yang kita terima ini tentunya didapatkannya tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, yang ada di Kabupaten HSS," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022