Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Al Ghazali dan Alexa Key merupakan artis debutan baru dunia hiburan tanah air, hadir di Nashville Pub and Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Jumat (10/4) malam.


Kehadiran dua artis pendatang baru dibawah bendera manajemen Repulik Cinta tersebut, tentunya akan menjadi daya tarik tersediri bagi fans Banjarmasin dan sekitarnya.

Sekretaris Manager Eksekutif HBI, Erna mengatakan, kehadiran Al Ghazali di Nashville Pub and Cafe untuk pertama kali, sedangkan penyanyi Alexa Key, untuk ketiga kalinya.

"Penampilan Al Ghazali sebagai DJ saja, sedangkan Alexa Key sebagai penyanyi solo. Namun, tidak menutup kemungkinan kedua artis ini berkolaborasi, antara permainan DJ Al Ghazali dan penyanyi Alexa Key," ujar Erna, di Banjarmasin, Rabu (8/4).

Pada penampilan nanti, sebut dia, Al-Ghazali akan memainkan keahliannya sebagai DJ selama kurang lebih satu jam, sedangkan Alexa Key tampil dengan tembang-tembang yang dambil dari album artis lain yang sudah beredar dipasaran.

"Untuk Alexa Key kemungkinan lagu yang dibawakan antara delapan sampai sembilan lagu," ungkapnya.

Diutarakannya, bagi penggemar Al Ghazali dan Alexa Key yang ingin menyaksikan aksi panggung mereka, Nashville Pub and Cafe HBI telah menyediakan tiket masuk.

"Untuk kelas festival harga dibandrol Rp 150 ribu, table Rp 2 juta dan box Rp 4 juta," terangnya.  

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015