Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) secara resmi mendapat amanah sebagai Pejabat Bupati HST pada serah terima memori jabatan Bupati dan Wakil Bupati HST Masa bhakti 2016-2021 H A Chairansyah dan Berry Nahdian Forqon yang telah habis masa jabatannya pada hari ini, Rabu (17/2).

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung secara Vicon di Auditorium Kantor Bupati HST, Rabu (17/2) karean Faried berhalangan hadir.

Faried Fakhmansyah yang masih juga menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Kalsel Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) itu akan bertugas sebagai Pejabat Bupati HST sampai Bupati baru dilantik.

Pelantikan Bupati HST direncakan pada tanggal 26 Februari 2021 melalui Vicon.

Faried menyampaikan, mendapat amanah besar sebagai Pejabat Bupati HST memang tidak mudah, namun akan berusaha di waktu yang singkat itu untuk maksimal dan sebaik mungkin hinggu bupati baru dilantik.

Terutama dalam penanganan COVID-19 dan pelayanan kepada masyarakat pascabanjir. "Tentunya dengan dukungan semua pihak di pemerintahan dan masyarakat," kata Faried.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bupati dan wakil bupati HST atas pengabdian yang luar biasa dan menjadi inspirasi semua.

Baca juga: Setiap 200 M, TNI Polri jaga ketat rute kedatangan Jokowi ke HST
Baca juga: Pelantikan Bupati HST yang baru direncanakan 26 Februari melalui vicon
Baca juga: HST bahas pengamanan kunjungan Jokowi 18 Februari

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021