Pasangan calon atau Paslon Bupati dan Wabup Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan H Ahmad Tamzil - HM Ilham Efendhy dengan singkatan"Tampil" mengharapkan generasi muda setempat mampu mewujudkan daerah/kabupatennya lebih baik lagi.

"Harapan itu saat sosialisasi Paslon Tampil atau nomor urut dua (2) di Desa Banua Hanyar dan Desa Kayu Rabah, Kecamatan Pendawan," ungkap Tim Media Pemenangan Paslon tersebut, Haris Fadillah melalui WA-nya, Sabtu.

"Jadilah 'the winner generations' atau generasi muda/generasi milenial yang mampu menjadi tumpuan harapan bangsa serta mewujudkan HST menjadi lebih baik lagi," tegas Calon Bupati (Cabup) Tamzil seperti dikutip Tim Media Pemenangan Paslon tersebut.

Selain itu, Paslon Tampil berpesan agar generasi muda/milenial di "Bumi Murakata" HST umumnya, serta Desa Banua Hanyar dan Desa Kayu Rabah Pendawan khususnya terus melakukan kegiatan positif, gali potensi diri untuk bekal kemudian hari.

"Hal lain yang tidak kalah penting agar generasi muda/milenial menjauhi narkoba atau barang haram/terlarang yang dapat membahayakan diri sendiri dan berdampak negatif terhadap orang lain," pesan Tamzil.
Suasana sosialisasi/pertemuan Paslon Bupati dan Wabup Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel Tamzil - Ilham di Desa Kayu Rabah, Kecamatan Pendawan (sekitar 180 kilometer dari Banjarmasin). (Istimewa/Haris)

Dalam sosialiasi pada dua desa di Kecamatan Pendawan itu, Paslon Tampil mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat setempat, tidak terkecuali kelompok Mualid Habsyi "Az Zahra" Desa Banua Hanyar dan "Ahlul Bait" Desa Kayu Rabah.

Pada kesempatan itu, kedua kelompok Mualid Habsyi Az Zahra (perempuan) dan Ahlul Bait (laki-laki) tersebut meminta perhatian/pembinaan agar kegiatan mereka tetap eksis, bahkan semakin maju, demikian Haris Fadillah.

Dalam keikutsertaan Pilkada HST Tahun 2020 yang pencoblosannya 9 Desember mendatang atau tinggal tinggal hitungan hari saja lagi, Paslon Tampil No (2) menggunakan slogan "Bersama Kita Bisa" artinya dengan kebersamaan dapat membangun/memajukan daerah dan masyarakat setempat.


 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020