Pimpinan majelis taklim Sya'ban dukungan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar - Muhammad Rusli, di Pilkada 2020.

Tokoh agama, Muhammad Hidayatullah dan Pimpinan Majelis Taklim Sya'ban Simpang Empat, Tanah Bumbu, Heydir Bin Idrus Bin Alkheerid berharap, pasangan calon Zairullah-M Rusli bila terpilih mampu mengembalikan ke jayaan Tanah Bumbu seperti sebelumnya.

"Kami berharap Tanah Bumbu kembali berjaya dan terus diberkahi Allah SWT. Dan Tanah Bumbu kembali dijadikan Allah SWT Baldatun Thayyibatun Wa Rabun Ghafur," ujar keduanya saat mendeklarasikan diri di Majelis Taklim Sya'ban di Desa Bersujud Gang Anda, Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kamis (01/10) sebagaimana rilis humas tim ZA.

Muhammad Hidayatullah yang akrab disapa Guru Dayat berharap, dukungan mereka kepada pasangan ZR diamini semua masyarakat. 

Menurut Guru Dayat, ia mengenal Zairullah Azhar sebagai sosok yang murah senyum dan selalu tegur sapa dengan siapa saja, tanpa memandang status sosial. 

Menurut dia, kehadiran pasangan tersebut, diharapkan akan mengobati kerinduan masyarakat terhadap sosok pemimpin yang mereka harapkan.

Masyarakat, lanjut Guru Dayat menginginkan Tanah Bumbu kembali jaya. Kembali menjadi Kabupaten yang Bersujud yang diridhoi Allah SWT. 

"Karena itu, kita harus cermat dalam memilih pemimpin. Jangan salah memilih pemimpin. Minimal untuk lima tahun ke depan membangun daerah yang kita cintai ini," ujar Guru Muhammad. 

Selain pemimpin majelis, sebagian anggota majelis juga berharap pasangan ZA bisa kembali membawa kejayaan Tanah Bumbu.

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020