Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil operasional untuk Polsek Daha Selatan, yang secara simbolis diterima Kapolres HSS AKBP Siswoyo, di polsek setempat.

Ia mengatakan, bantuan mobil ini untuk memudahkan pelaksanaan tugas dari Polsek Daha Selatan dan bisa melaksanakan patroli-patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca juga: Jenazah pelaku penyerangan Polsek Daha Selatan telah dimakamkan

"Kami berharap agar Kapolsek Daha Selatan dan seluruh anggotanya dengan adanya bantuan mobil operasional ini, maka akan dapat melaksanakan tugas seperti biasanya," katanya, dalam keterangan, Kamis (11/6).

Penyerangan yang terjadi beberapa waktu lalu di Polsek Daha Selatan, Senin (1/6) selain mengakibatkan korban jiwa dengan gugurnya salah satu anggota Polri, Bripka Anumerta Leo Nardo Latupapua, juga menyebabkan kerusakan salah satu mobil patroli Polsek Daha Selatan.

Baca juga: Bupati HSS : Waspada dan cegah penyebaran radikalisme dan terorisme

Langkah cepat dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS  sebagai bentuk dukungan kepada Polsek Daha Selatan, dengan menyerahkan bantuan satu buah unit mobil untuk operasional.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan mobil operasional, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Sekda HSS H Muhammad Noor dan jajaran Polsek Daha Selatan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020