Tim sepak bola yang dikomandani Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengalahkan tim sepak bola Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur di lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Senin (9/9).

Kedua tim bermain dalam laga persahabatan saat penutupan Paman Birin Football Cup Antar Kelurahan se Kota Banjarbaru yang menjadi agenda tahunan digelar di lapangan publik tersebut. 

"Pertandingan laga persahabatan ini untuk memperarat tali silaturahmi karena pemainnya mantan pemain sepak bola Kalsel beradu dengan kepala desa se Kabupaten Banjar dikomando wakil bupati," ujarnya. 

Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur mengaku sangat senang dengan diadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara Pemprov Kalsel dengan kepala desa se Kabupaten Banjar yang berlangsung sportif. 

"Kami senang diajak bertanding dengan tim gubernur meski pun harus kalah dengan skor 0-3. Namun kekalahan bukan tujuan tetapi yang paling penting adalah silaturahmi makin erat," ucap wabup. 

Penutupan Paman Birin Football Cup Antar Kelurahan se Kota Banjarbaru yang diisi tanding persahabatan antar Pemprov dan Pemkab Banjar dihadiri Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto.

Selain itu, juga dihadiri Sekretaris Daerah M Hilman, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rahmad Dhany serta kepala desa se Kabupaten Banjar yang hadir dan memberikan semangat.


 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019