Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMTPTSP Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan pelatihan service excellence, bertempat di Kota Banjarmasin.

Kepala Dinas PMPTSP HSS Hj Elyani Yustika, di Banjarmasin, Jum'at (26/7), mengatakan pelatihan bertujuan agar para peserta bisa memberikan pelayanan dan memiliki sikap serta kepribadian pelayanan bintang lima.

Sambutan Sekda HSS H M Noor (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Peresmian fasilitas pelayanan tunjukkan komitmen berikan pelayanan terbaik

"Selain itu peserta juga diharapkan bisa mengelola keluhan masyarakat sesuai dengan standar operasional yang berlaku, untuk narasumber kegiatan berasal dari KANAKA Training yang berasal dari Kota Yogyakarta," katanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) HSS H. Muhammad Noor, mengatakan menyambut baik dengan dilaksanakannya pelatihan service excellence ini dan berharap ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas PMPTSP Kabupaten HSS.

Dijelaskan dia, salah satu ujung tombak pelayanan terhadap masyarakat adalah para karyawan, mereka dituntut tidak hanya menguasai administrasi semata tetapi juga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pelatihan service excellence (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Sekda HSS harapkan dukungan SKPD evaluasi SPIP

"Kami berpesan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, dan pelatihan ini sangat sesuai dengan semangat Bupati serta Wakil Bupati HSS untuk lima tahun yaitu pemerintahan yang melayani," katanya, saat menyampaikan sambutan Bupati HSS H Achmad Fikry.

Pelatihan service excellence ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 26 hingga 27 Juli 2019, dan diikuti karyawan dan karyawati di lingkungan Dinas PMPTSP HSS.

Pelatihan service excellence (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019