Kamis, 24 Agustus 2017

GOW Buka Bersama Kaum Lansia dan Dhuafa

id Tapin, Pemkab Tapin, GOW
GOW Buka Bersama Kaum Lansia dan Dhuafa
Ketua GOW Tapin Ketua TP PKK Tapin saat berfoto bersama Perwakilan penerima santunan (M Husein Asyari)
Selain untuk menyemarakkan Ramadhan tahun ini, juga sebagai untuk menjalin kebersamaan dengan seluruh masyarakat Tapin khususnya kaum lansia dan dhuafa
Rantau, (Antaranews Kalsel) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tapin melaksanakan buka puasa bersama 75 lansia dan kaum dhuafa di Mesjid Agung Humasa Rantau.

Ketua GOW Kabupaten Tapin, Hj Diah Nila Purnama Sufian Noor mengatakan kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan bulan yang penuh berkah Ramadhan 1438 H ini.

"Selain untuk menyemarakkan Ramadhan tahun ini, juga sebagai untuk menjalin kebersamaan dengan seluruh masyarakat Tapin khususnya kaum lansia dan dhuafa," ujarnya.

Dijelaskan istri wabup tersebut, bahwa, selain berbuka puasa bersama, juga dilakukan pemberian bantuan atau santunan kepada kaum lansia dan dhuafa tersebut.

"Santunan yang kita berikan ini berasal dari Pemkab Tapin melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), iuran anggota GOW, dan donatur lainnya yakni sebesar Rp200 rb bagi setiap penerima," ujarnya lagi.

Iapun berharap, santunan yang diberikan, bisa bermanfaat bagi penerima dalam menjalani sisa bulan Ramadhan dan menghadapi hari raya idul fitri tahun ini.

"Semoga apa yang kita laksanakan di bulan suci ini diridhoi oleh Allah dan bisa terus meningkatkan amal ibadah kita lagi," ujarnya lagi.

Dalam kegiatan buka bersama lansia dan dhuafa ini, juga turut hadir Ketua TP PKK Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan dan seluruh anggota GOW se-Kabupaten Tapin.

Editor: Muhammad Husien Asy'ari

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga