Selasa, 24 Oktober 2017

Punggawa Garuda Muda Indonesia Catatkan Top Scor DNC2017

id Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, SSB Batu Agung, Garuda Muda VS Afrika Selatan, Top Score Danone, Garuda Muda VS Jepang, Garuda Muda VS Germany
Punggawa Garuda Muda Indonesia Catatkan Top Scor DNC2017
Satria Febrian Putra atau Ryan, nomor punggung 11 pencetak gol terbanyak di Aqua Danone Nations Cup 2017, di Red Bull Arena, New York, Amerika Serikat (Antaranews Kalsel/Roly Supriadi/SSB Batu Agung/Danone)
Paringin, (Antaranews Kalsel) - Punggawa Garuda Muda Indonesia, yang berlaga di ajang Aqua Danone Nations Cup 2017, di Red Bull Arena, New York, Amerika Serikat, 23-24 September 2017, menjadi pencetak gol terbanyak atau top scor.

Satria Febrian Putra  atau Ryan, nomor punggung 11 ini menorehkan delapan gol untuk Indonesia dikancah dunia U12.

Gol ke gawang Inggris, Uni Emirates Arab, Afrika Selatan, Jepang, dan Germany membuatnya berada di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak di ajang Aqua Danone Nations Cup 2017.

Sejak awal memang Ryan di gadang-gadang sebagai salah satu pemain terbaik, bahkan diakui oleh negara lain yang pernah betemu Indonesia di ajang tersebut.

Seperti dikatakan tim Afrika Selatan, di akun twitternya DNC South Africa mengakui kekalahannya dengan Garuda Muda Indonesia, akun tersebut mengungkapkan nomor punggung 11 (Ryan) merupakan salah satu pemain terbaik di Danone Nations Cup 2017 di Red Bull Arena, New York, Amerika Serikat, dan gol nya sangat brilian.

Bahkan Pelatih Otsuka Koichi selalu memainkan Ryan sebagai ujung tombak dengan berduet dengan Akbar nomor punggung enam yang mengemas tiga gol untuk Garuda Muda Indonesia.

Indonesia kini berada di posisi delapan dunia Aqua Danone Nations Cup 2017, dari 32 negara peserta.

Editor: Roly Supriadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga