Selasa, 17 Oktober 2017

ASN BMKG Meninggal Di Kamar Hotel

id ASN BMKG, banjarbaru
Banjarbaru (Antaranews Kalsel) - Seorang aparatur sipil negara yang berdinas di Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Selasa, ditemukan meninggal di sebuah hotel di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.


Kepala Kepolisian Resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Andi Suryadi di Banjarbaru, Selasa membenarkan meninggalnya ASN dari BMKG di kamar hotel tersebut.

"Kami mendapat laporan ada tamu hotel yang meninggal dunia sekitar pukul 08.00 Wita dan saat petugas datang ke kamar hotel, korban sudah dinyatakan meninggal," ujarnya.

Ia mengatakan, tamu yang meninggal atas nama Widarno dengan alamat sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jalan Pinang Griya Permai Tangerang dan tercatat sebagai ASN di BMKG.

Korban yang diketahui sebagai ASN di BMKG pusat diketahui meninggal dunia saat menjalankan tugas kedinasan dan menginap di kamar hotel yang beralamat Jalan Ahmad Yani Km 35 Kota Banjarbaru.

Dijelaskan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan sejumlah barang bukti di dalam kamar diantaranya obat-obatan untuk penyakit asma.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan di kamar ditemukan obat-obatan penyakit asma sehingga diperkirakan meninggal karena sakit," ujar kasat.

Menurut dia, meski pun kematian korban diduga kuat karena sakit tetapi penyelidikan masih dilakukan dengan memintai keterangan sejumlah saksi seperti rekan korban dan petugas hotel.

"Kami masih memeriksa saksi-saksi seperti rekan-rekan korban maupun petugas hotel. Kamarnya sendiri diberi garis polisi dan berstatus quo karena masih penyelidikan," kata dia.

Dikatakan, pihaknya belum bisa memastikan kapan status quo kamar hotel yang diinapi korban dicabut karena penyelidikan kasus itu masih dilakukan penyidik Satreskrim.

Editor: Hasan Zainuddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga