Rantau, - Sebanyak 3103 siswa SD / MI Ikuti khataman massal Al-Quran siswa jenjang SD / MI kelas VI ke XXV se Kabupaten Tapin tahun 2019 di Mesjid Manba'ul Huda Desa Pantai Cabe Kecamatan Salam Babaris. Dengan mengambil tema "Dengan Khataman Massal Al-Quran Menjadi Semangat Dalam Menyongsong Generasi Qur'ani" di hadiri oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan. Bupati Tapin, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan senang dengan generasi-generasi Qur'ani di Kabupaten Tapin. "Saya ingatkan agar anak-anak generasi Qur-ani terus belajar dan memperdalam ilmu-ilmu Al-Quran, jadi jangan karena sudah khatam, berhenti membaca Al-Quran," katanya. Selain itu, Bupati juga meminta agar anak-anak ikut meramikan mesjid-mesjid dengan kegiatan-kegiatan agamis di daerahnya.khataman massal Al-Quran siswa jenjang SD/MI kelas VI ke XXV se Kabupaten Tapin tahun 2019 di Mesjid Manba'ul Huda Desa Pantai Cabe Kecamatan Salam Babaris.

Khataman Massal Al-Quran Menjadi Semangat Dalam Menyongsong Generasi Qur'ani" di hadiri oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan.

Qur'ani di Kabupaten Tapin.

Qur-ani terus belajar dan memperdalam ilmu-ilmu Al-Quran, jadi jangan karena sudah khatam, berhenti membaca Al-Quran," ujarnya.

meramikan mesjid-mesjid dengan kegiatan-kegiatan agamis di daerahnya.

"Selain mencintai Al-Quran, saya juga mengajak anak-anak kita ini untuk memuji mesjid-mesjid," katanya.

Maka dengan itu, Bupati menghimbau agar pada dewan guru agar anak-anak untuk meramaikan mesjid-mesjid yang ada di wilayahnya masing-masing.

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019