Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menghadiri dan mengikuti salat subuh berjamaah bersama Al Habib Muhammad Bin Abdullah Al Junaid Tarim dari Yaman, di Ruang Induk Masjid Agung Al Munawwarah Jalan Trikora Banjarbaru, Ahad.

Wakil Walikota Banjarbaru yang didampingi Sekretaris Daerah Said Abdullah mengucapkan terimakasih kepada jamaah salat subuh Masjid Agung Al Munawwarah yang terletak di Jalan Trikora Banjarbaru itu.

"Kita semua harus bersyukur karena bisa bersama-sama hadir sekaligus
bersilaturahmi di majelis ini. Semoga kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ucap wakil Nadjmi Adhani Wali Kota Banjarbaru itu.

Ia mengatakan, Pemkot dan seluruh komponen masyarakat Banjarbaru mengucapkan rasa bela sungkawa mendalam atas aksi penembakan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa jamaah salat Jum’at di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood Selandia Baru.

"Semoga kaum muslim yang menjadi korban mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan bagi keluarga korban semoga diberikan ketabahan serta kesabaran," ucap wawali.

Al Habib Muhammad Bin Abdullah Al Junaid Tarim mengingatkan agar kita jangan lupa salat berjamaah, hadir pada majelis-majelis ta’lim, saling bersilaturahmi dan juga bersedekah.

"Jamaah juga harus pandai-pandai bersyukur apabila tengah mendapat kebahagiaan dan jika mendapatkan kesedihan jamaah hendaknya beristiqfar serta bertobat kepada Allah SWT," pesannya.

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019