Rantau, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tapin lantik Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang H Masyraniansyah sebagai Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintahan Kabupaten Tapin.

Pelantikan Pj Sekertaris Daerah sesuai dengan surat keputusan Bupati Tapin dengan nomer 821.2/045-BANG.3/BKPSDM Tentang Pengangkatan Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Tapin.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan, pada Kamis (8/11) di pendopo kawasan pertanian terpadu Jalan Baypass, kota Rantau.

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan dalam arahannya mengatakan agar Pj Sekda sekarang bisa benar-benar bertugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Selain sebagai Pj Sekda, H Masyraniansyah ini juga sebagai Kadis PUPR, jadi tentu punya tanggung jawab yang besar agar benar-benar bisa bekerja sesuai tugas," ujarnya.

Arifin mengatakan kewenangan Pj Sekda yakni membantu tugas kepala daerah dan pimpinan birokrasi Aparatur Sipil Negara (ASN), serta dapat membangun kerjasama dalam menyelenggarakan pemerintah.

"Semoga kepercayaan dan tanggungjawab ini memimpin birokrasi ASN dimasa transisi bisa berjalan baik," ujar Bupati 

Sementara itu, Pj Sekda Tapin, H Masyraniansyah dalam wawancaranya mengatakan siap mensukseskan visi dan misi bupati dan wakil bupati dalam membangun daerah.

"Tentunya bekerja dengan baik sampai penunjukan Sekda oleh Bupati setelah adanya lelang jabatan nantinya," ujarnya.
 

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018