Rantau, (Antaranews Kalsel) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tapin melaksanakan buka bersama kaum lansia atau dhuafa di Mesjid Agung Humasa Rantau, Senin (28/5).

Selain buka bersama, GOW Tapin juga memberikan tali asih kepada 75 kaum lansia dan dhuafa yang masing-masing menerima Rp200 ribu yang bersumber dari Pemkab Tapin dan iuran anggota GOW Tapin.

Ketua GOW Tapin, Hj Diah Nila Purnama Sufian Noor mengatakan, tujuan pelaksanaan buka bersama kaum lansia dan dhuafa ini untuk menjalin silaturrahmi dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1439 H.

Selain itu, berbuka puasa bersama kaum lansia dan dhuafa ini juga salah satu cara GOW Tapin untuk saling berbagi kepada sesama.

"Semoga allah selalu memberikan rahmat, dan setiap kegiatan kita mendapat andil dan balasan dari Allah," ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Tapin yang di wakili oleh Penasehat TP PKK Tapin Hj Zubaidah Rahmadi mengatakan bulan suci Ramadhan ini adalah momentum untuk mempererat jalinan silaturrahmi.

"Kita sebagai hamba harus pandai-pandai bersyukur dengan selalu menebar kebaikan kepada sesama serta meminta rahmat dan ampunan kepada Allah SWT," ujarnya.

 

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018