Kandangan, (Antanews Kalsel) - Kepolisian Sektor (Polsek) Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan (HSS) meggelar bakti sosial berupa pembagian sembako untuk fakir miskin dan kaum dhuafa.

Kapolsek Daha Selatan, Ipda I Putu Suardika, di Negara, Minggu (20/5), mengatakan kegiatan ini dalam rangka berbagi kebahagiaan dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, bertempat di halaman Polsek Daha Selatan.

"Pembagian sembako tersebut dilakukan agar dapat membantu fakir miskin dan dhuafa di wilayah hukum binaan Polsek Daha Selatan, dan diharapkan dapat membantu warga sasaran menjalani ibadah puasa, terutama ketersedian sembako,"katanya.
 
Pembagian Takjil Polsek Daha Selatan (Antarakalsel/Fathur/Ist) (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Patroli Air Antisipasi Penyetruman Ikan

Pembagian sembako tersebut, di pimpin langsung kapolsek dan ketua Ranting Bhayangkari Polsek Daha selatan dan dilanjutkan dengan berbagi takjil di Simpang 4 Koramil Daha Selatan.

Takjil dibagikan secara gratis kepada warga yang melintas, kembali dipimpin kapolsek Daha Selatan disambut gembira para pengguna jalan untuk santapan berbuka puasa.
 
Pembagian Takjil Polsek Daha Selatan (Antarakalsel/Fathur/Ist) (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Satlantas Polres HSS Bagikan Takjil Gratis

Kegiatan pembagian sembako dan takjil ini dimulai dari jam 09.00 Wita dan berakhir hingga 10.30 Wita, melibatkan seluruh personil dari Polsek Daha Selatan dan Ranting Bhayangkari Polsek Daha Selatan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018