Rantau, (Antaranews Kalsel) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tapin, Kabupaten Tapin peringati hari jadi ke 34 tahun di halaman kantor PDAM Tapin, Rantau, Sabtu (24/2).

Mengambil tema dengan semangat kebersamaan kita tingkat kinerja dan produktivitas, PDAM Tapin terus berkomitmen akan terus meningkatkan produktivitas dan pelayanan kepada konsumen.

Direktur PDAM Tapin, Subhan Nadi mengatakan bahwa dalam membangun harus adanya kerja sama untuk meraih hasil yang terbaik untuk masyarakat Tapin.

"Harus adanya kebersamaan dalam suatu pekerjaan, karena dengan kebersamaan tersebut membuat sesuatu akan terasa lebih ringan," ujarnya.

Dijelaskannya, di usia PDAM ke 34 ini, tentunya akan terus mengevaluasi segala hal, dari pelayanan, hingga produktivitas dari perusahaan daerah tersebut.

"Kita akan terus pantau dan menyikapi semua keluhan masyarakat, karena kami adalah lembaga pelayanan sebagai penyedia air bersih," ujarnya lagi.

Samsul Huda dari Dewan Pengawas PDAM Tapin berharap di tahun 2020 nanti, PDAM Tapin mampu mengkontribusi pendapat bagi Kabupaten Tapin.

Dalam perayaan hari jadi ke 34 tahun, PDAM Tapin juga melaksanakan jalan sehat keluarga besar PDAM Tapin dan pemberian beasiswa bagi anak karyawan PDAM Tapin yang berprestasi.

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018