Pelaihari, (Antaranews Kalsel) – Bupati Tanah Laut, H Bambang Alamsyah menjadi inspektur  pada upacara peringatan Hari Bhayangkara ke- 71 tahun 2017,  tingkat Kabupaten Tanah L, di halaman  Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (10/7).


Upacara tersebut diikuti dari berbagai satuan keamanan baik dari Polres Tanah Laut, anggota TNI, Satpol PP hingga anggota Pramuka Kwarcab Tanah Laut.

Turut hadir dalam upacara itu, Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta, Sekdakab Tanah Laut H Syahrian Nurdin, Forum Komunikasi Pimpinan D Tanah Laut dan  pimpinan SOPD Tanah Laut.

Bupati Tanaha Laut H Bambang Alamsyah membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo mengatakan,  peringatan  tersebut  untuk merefleksikan diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri,  khususnya dalam  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan refleksi dini, sebut dia, Polri bisa melihat keberhasilan yang telah dicapai  dan menyadari kelemahan maupun  kekurangan selama ini sebagai upaya  untuk reformasi institusi Polri secera menyeluruh dan konsisten.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017