Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Akhmad Fydayeen mengajak pegawai baik aparatur sipil negara maupun tenaga kontrak untuk menjaga situasi keamanan menjelang pemilihan kepala daerah.
 
Penyataan ajakan itu disampaikan Pjs bupati didampingi Sekretaris Daerah Banjar Mokhamad Hilman pada rapat koordinasi mingguan lingkup Pemkab Banjar di Aula Barakat Martapura, Kamis.

Baca juga: Pjs Bupati Banjar tekankan ASN jaga netralitas pada Pilkada
 
"Kami minta seluruh pegawai baik ASN maupun tenaga kontrak untuk menjaga stabilitas dan situasi kondusif menjelang pilkada serentak," ujar Pjs bupati di depan asisten, staf ahli, pimpinan SKPD dan camat.
 
Akhmad Fydayeen di depan peserta rakor juga mengajak pegawai untuk menyukseskan pilkada yang diikuti dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang pelaksanaannya sudah dijadwalkan 27 November 2024.
 
Fydayeen juga menekankan agar setiap pegawai menjalankan tugas dan fungsi masing-masing serta meningkatkan kinerja sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik dan sesuai harapan.
 
Baca juga: Paslon Bupati-Wabup Banjar terima nomor urut

"Setiap pegawai di lingkup SKPD harus mampu memahami setiap tugas dan tanggung jawabnya serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sesuai keperluannya," ucap dia.
 
Diketahui, pilkada Kabupaten Banjar diikuti dua pasangan calon yakni petahana Saidi Mansyur dengan Said Idrus Al Habsyi dan pasangan calon Bupati Syaifulah Tamliha dan Wakil Bupati Habib Ahmad Bahasyim.

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024