Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) HSS yang sebelumnya dijabat Nul Albar digantikan Rustandi Gustawirya, di pendopo kabupaten setempat.

Nul Albar menempati jabatan baru Kajari Jombang, sedangkan Rustandi Gustawirya sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung menjadi Kejari HSS yang baru.

"Atas nama Pemkab HSS saya mengucapkan selamat bertugas dan sukses selalu di tempat tugas yang baru di jombang, kepada Bapak Nul Albar dan Ibu Ira Nul Albar," kata Penjabat (Pj) Bupati HSS Endri, mengutip pers rilis Diskominfo HSS, di Kandangan, Ahad.

 Pihaknya juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan tanggung jawab serta mampu menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa, selama menjabat sebagai Kajari HSS dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Dikatakan pula, sinergitas antara Pemkab HSS dengan Kejaksaaan Negeri (Kejari) HSS telah berjalan dengan baik selama ini.

Baca juga: Kejari HSS peringati HUT Persaja dirangkai tasyakuran dan bakti sosial

“Meskipun beliau berdua pindah tempat tugas, namun sumbangsih, dedikasi dan pengabdian dari beliau berdua akan tetap kita ingat selalu. Mungkin tempat kita terpisah, namun silaturahmi diharapkan dapat terus terjalin,” ucap pj bupati.

Menurut dia, berbagai kenangan selama beliau berdua berada di daerah ini telah banyak akan banyak dikenang, baik di jajaran forkopimda, maupun di jajaran Kejari HSS.

"Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian bagi negara dan bangsa,” ujarnya.

Selain itu, tidak lupa pula dirinya atas nama Pemkab HSS, mengucapkan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan dari jajaran Pemkab HSS, dan agar pengantar tugas ini memberikan kesan dan akhir yang baik bagi semuanya.

Baca juga: Kejari HSS musnahkan ratusan gram sabu

Pj Bupati HSS juga menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Rustandi Gustawirya dan Wela Rustandi, selaku Kajari HSS dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang baru.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten HSS, dengan pergantian jabatan ini tentunya akan memberi warna baru, dengan hati dan tangan terbuka kami menyambut bapak dan ibu sebagai bagian dari warga HSS,” ungkapnya.

Pihaknya berharap ke depan kerjasama dan sinergitas akan terjalin semakin erat lagi, dalam rangka memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Pada kesempatan baik itu, Pemkab HSS memberikan piagam penghargaan kepada Nul Albar yang diserahkan langsung Pj Bupati Endri yang didampingi Pj Ketua TP PKK HSS Hj. Mutia Anwary Endri.

Kemudian dirangkai penyerahan bingkisan kenang-kenangan dan diikuti oleh Forkopimda HSS, serta Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor beserta istri.

Baca juga: Pemkab HSS-Kejari kerja sama tangani hukum perdata dan TUN

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024