Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK berharap Idul Adha sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

 

Harapan Supian HK yang terpilih kembali untuk ketiga kali menjadi anggota DPRD Kalsel itu usai shalat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Senin.

 

"Dengan semangat Idul Adha atau Hari Raya Qurban, kita harapkan silaturahmi tetap terjalin, dan kita semua mendapat ridha Allah SWT Mudah-mudahan seluruh masyakarat  khususnya Kalsel akan lebih sejahtera serta dijauhkan dari marabahaya." ujar Sekretaris Partai Golkar provinsi setempat itu.

 

Begitu juga dengan penyerahan hewan qurban,  dua berharap pemanfaatanbya dapat pula sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

 

H. Supian HK berharap penyerahan hewan kurban ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. 

 

Ketua DPRD Kalsel bersama Gubernur setempat, H Sahbirin Noor atau yang akrab dengan sapaan Paman Birin melaksanakan shalat Idul Adha 14445 H  di halaman Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

 

Paman Birin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Idul Adha momentum yang tepat untuk menjadikan kebersamaan selalu tumbuh dan berkembang dalam kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat, maupun kehidupan berbangsa bernegara. 

 

Usai mellaksanaka. Shalat Iduk Adha tersebut ,Supian HK menyerahkan dua ekor sapi kurban dan Paman Birin menyerahkan lima ekor sapi kurban untuk Mesjid Raya Sabilal Muhtadin. 

 

Dalam pelaksanaan shalat Idul Adha tersebut,  sebagai Imam H. Ahmad Mulkani dan Khatib H. Fikri Haikal Zainuddin MZ.

Ketua DPRD Kalimantan Selatan H Supian HK bersama Gubernur provinsi setempat, H Sahbirin Noor saat usai shalat Idul Adha 1445 H di halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Senin (17/6)2024). (ANTARA/HO- Humas Setwan Kalsel.)

 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024