Anggota DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan Ruspiandi mengatakan, Saijaan Expo merupakan ajang atau gambaran pembangunan dan keberhasilan yang dilakukan oleh pemerintah setempat.

"Ajang ini merupakan gambaran pembangunan yang di jalankan oleh pemerintah Kotabaru," kata Ruspiandi di Kotabaru, Sabtu.

Ia menambahakan, pembangunan di beberapa sektor yang dilakukan oleh pemerintah daerah tergambarkan di dalam miniatur yang dikemas dengan bagus di ajang Saijaan Expo.

"Ada bebebapa kegiatan di lintas sektoral yang di tampilkan ini menjadi momentum melihat perkembangan pembangunan di masing masing wilayah," katanya.

Dikatakan, dengan di gelarnya pameran Exspo Saijaan 2024 ini, selain menghibur masyarakat Kabupaten Kotabaru juga salah satu ajang menampilkan hasil produk yang ada di desa setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Namun yang patut kita banggakan dimasa kepemimpinan Sayed Jafar, Kabupaten Kotabaru memperlihatkan pembangunan yang lebih baik.

Masyarakat Kabupaten Kotabaru juga perlu mengetahui bahwa di kepemimpinan H Sayed Jafar, wisata kita makin dikenal masyarakat luar daerah kabupaten Kotabaru, apalagi dia tempat wisata kita masuk di dalam 500 besar tempat wisata secara nasional.

"Selain beliau berhasil mendapatkan 9 kali wajar tanpa pengecualiaan (WTP) berturut-turut, pengembangan wisata dan agrobisnis, akses menuju tempat wisata pun beliau perbaiki sehingga masyarakat dengan mudah untuk berkunjung ketempat wisata, dan juga akses jalan antar desa, antar kecamatan sudah banyak yang selesai di bangun dan beraspal lagi," pungkas Ruspiandi

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024