Sejumlah berita seputar Kalimantan Selatan (Kalsel) yang disiarkan ANTARA Biro Kalsel pada Senin mulai dari Ombudsman minta sekolah tidak mewajibkan perpisahan hingga Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Safari Ramadhan.

Berikut rangkuman berita seputar Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. "Sehubungan dengan selesainya tahun ajaran baru, acara perpisahan sekolah bukan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan," Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalsel Hadi Rahman, di Batulicin, Senin.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kriminal kemarin, pasangan tanpa nikah digerebek polisi hingga kelangkaan pangan

2. Pada 1980, TNI mencetuskan program ABRI Masuk Desa (AMD) untuk mempererat hubungan dengan rakyat. Harapannya, kesejahteraan meningkat melalui pemerataan pembangunan infrastruktur. Setelah era reformasi, AMD beralih nama menjadi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Selengkapnya baca di sini

3. "Selain itu, jangan besar-besarkan peristiwa gempa yang terjadi belakangan jangan yang warga masyarakat Kalsel rasakan," ujar Supian HK di Banjarmasin , Senin.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin dari pendapatan Kalsel hingga stunting

4. Penjabat Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan beserta pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten setempat menjadikan Ramadhan 1445 H/2024 M sebagai momen memperkuat silaturahmi dengan warga melalui kegiatan Safari Ramadhan.

Selengkapnya baca di sini

5. "Saya berterima kasih atas sambutan dan segala waktu yang telah diberikan, dalam rangka untuk bertatap muka untuk mengulang pertemuan untuk kesekian kalinya," kata Leo di di Markas Polsek Simpur, Pantai Ulun, Simpur, Kabupaten HSS, Senin.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024