Kasat Intelkam Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) AKP Tatang Suryawan mengunjungi salah satu anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sebelumnya jatuh sakit karena kelelahan.

"Anggota KPPS yang kita kunjungi ini atas nama Salman bertugas di KPPS 3 Desa Kayu Abang, Kecamatan Angkinang," kata Tatang dalam keterangan, di Kandangan, Selasa.

Baca juga: Ribuan personel Pemilu HSS amankan 781 TPS

Dijelaskan dia, Salman sebelumnya pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara sempat jatuh sakit karena kelelahan, dan menjalani perawatan di Puskesmas Bamban.

Pihaknya bersyukur kondisi yang bersangkutan telah mulai berangsur sembuh, dan kedatangan pihaknya juga bentuk dukungan dan penghargaan atas kontribusi yang bersangkutan dalam suksesnya gelaran pemilu lalu.

Selain itu, dirinya mewakili Kapolda Kalsel dan Kapolres HSS khususnya, dan institusi Polri pada umumnya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu.

Baca juga: Kapolda Kalsel kunker ke Polres HSS

"Utamanya tentunya bagi petugas KPPS yang bertugas di lapangan, telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan lancar," terangnya.

Pada kesempatan kunjungan ini, kasat intel bersama rombongan juga diberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk empati kepada anggota KPPS tersebut.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024