Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) dan Pemerintah Kabupaten Balangan terus jalin kuat kerjasama diantaranya terkait kajian penelitian hingga pengabdian masyarakat.
 
Menurut Direktur Poliban Joni Riadi di Banjarmasin, Sabtu, Poliban banyak melaksanakan program kajian penelitian dan pengabdian masyarakat di Kabupaten Balangan.

Baca juga: Poliban dorong peningkatan literasi keuangan UMKM lewat pelatihan
 
Kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa dan dosennya tersebut, ungkap Joni, selama dapat dukungan dan perhatian maksimal dari Pemkab Balangan.
 
Oleh karena itu, ucap dia, Poliban memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemkab Balangan.
 
Joni pun beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Balangan, langsung bertemu dengan Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Baca juga: Poliban selaraskan kurikulum magang MBKM dengan dunia industri
 
"Dalam kunjungan tersebut, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, ada beberapa kegiatan seperti kajian penelitian bersama yang dilakukan oleh Poliban dan Pemkab Balangan," ucapnya.
 
Dia berharap kedepannya kerjasama yang sudah terjalin bukan hanya terkait penelitian dan pengabdian tetapi bisa ke ranah yang lebih luas lagi.
 
"Kerjasama ini diharapkan bukan hanya terkait dengan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tetapi juga diharapkan masuk keranah pendidikan, sehingga dengan kerjasama pendidikan ini dapat meningkatkan kompetensi SDM-nya Kabupaten Balangan," demikian kata Joni Riadi.
Direktur Poliban Kalsel Joni Riadi beserta jajarannya saat bersilaturahmi dengan Bupati Balangan H Abdul Hadi. (ANTARA/HO-POLIBAN)
 
Baca juga:https://poliban.ac.id/apresiasi-kerjasama-kajian-penelitian-direktur-poliban-lakukan-kunjungan-kerja-ke-pemkab-balangan/
 
 

Pewarta: Sukarli

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023